Muka

Minggu, 07 Oktober 2012

delapan

alhamdulillah...

Allah udah ngabulin semua doa gue.
gue bersyukur banget atas segala nikmat yang Dia brikan ke gue.
yang gue heran, kenapa semudah itu doa gue terkabul?
Itu bukan urusan gue dan kalian, itu urusan-Nya.
kalian mau tau doa gue? gue kasih tau nih...





1. Gue Minta Petunjuk

gue selalu brdoa agar gue selalu di beri petunjuk atas sgala hal yang membuat jalan hidup gue tersendat,
dan Dia mengabulkannya!
Astaga,setiap kebingungan gue dalam hidup ini slalu terjawab. Alhamdulillah.
Allah selalu mencurahkan petunjuknya lewat berbagai cara yang gak gue duga.
Kalo  masalah ini gue gk bisa kasih tau lengkapnya, soalnya postingan Pasca SNMPTN belom kelar, yang pasti gue bersyukur bgt.

2. Gue minta akan Datangnya orang-orang yang bisa ngerti Gue dan bisa jadi temen gue
Gue tau, ini termasuk doa yg alay. Tapi buat orang kayak gue, doa smacam ini perlu banget.
kalian tau kan bagaimana gue kesepian setiap harinya?
tapi akhir-akhir ini gue udah mulai ngerasa ramai. itu yg mengindikasikan kalo doa gue udah mulai terkabul.
Walaupun gue ragu Allah mengabulkan doa gue dengan cara-Nya sendiri, tapi gue yakin, ini jalan-Nya yg terbaik.
dan ini yg menarik, 
Gue beberapa hari ini selalu didekatkan dengan orang-orang baik yang bisa ngerti gue dan mau deket dengan gue. So sweet...

3. Gue minta Ampunan
nah, buat yg ini gue gk bisa jelasin banyak.
walaupun ini sebenarnya adalah doa utama yg gue panjatin, tapi gue gak tau doa gue udah terkabul apa belom.
karena gue gak tau Allah udah ngampunin gue apa belom.
Tapi satu keyakinan gue, Allah Maha Pengampun bagi hamba-Nya yg benar-benar bertaubat.
Nah,itu masalahnya, taubat gue belum sempurna...
gue masih aja terus-terusan ngulangin dosa-dosa yg menggiurkan buat dilakuin.


Subhanallah,
dari tiga doa utama gue, gue udah ngerasa kalo semua doa gue udah terkabul!
hanya tinggal gue sekarang,gue sadar gak kalo Tuhan udah memberikan apa yg gue minta, dan kalo udah, kenapa gue tetep brutal kayak gini?
Nah,itu lah...
gue belum berdoa biar nafsu dan emosi gue terkendali dengan baik.
gue selalu jadi probadi egois, smua yang gue minta adalah hal-hal yang enak buat gue,bukan yang baik buat gue.

akhir kata,Astaghfirullah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar