Muka

Minggu, 30 September 2012

empat


Hah, nyantainya hidup gue.
Iya, soalnya tugas kuliah masih gitu-gitu doang di semester awal begini.

Oke fine, gue crita lagi.


kali ini gue mau jelasin tentang awal kehidupan gue di kampus tercinta gue.
Dari pertama gue masuk,sampai gue nulis postingan ini gue belum punya sahabat yg deket bgt sama gue.
D.a.m.n....
Bayangin,gue ada di kota orang,jauh dari ortu,dan dengan se-abrek kesulitan yg mungkin aja dan kapan aja bisa gue temuin di sini dan...
gue gk punya temen!!!

Oke-oke, tenang....
Gue punya temen kok,dan bisa aja mreka lagi baca blog gue.
Hahaha,gue promosiin mati-matian guys.
Masa' gk ada yg mau baca sih?

Hidup gue di malang ini cuma di selimuti oleh 4 orang tokoh utama dari kisah pertemanan gue.
Dan gue akan jelasin sama kalian semua satu pr satu dari mreka.

yang pertama adalah.................jeng ..... Jeng..... Jeng.......jeng .........!!!!

Lia
Iya, gue satu satu kampus sama dia,kalian inget kan dia siapa?! Temen baik gue yg paling baik dong.
Hahhhh,sayang, gue gk bisa upload foto ato gambar disini.
Namanya juga pake wifi gratis,jadi tergantung mreka mau connect apa gk.
Gue sih pasrah aja jdi customer.
Back to lia,ehmmmmm....
Dia beda fakultas sama gue, dia ada di ftp dan gue di fisip.
Beda aliran juga tentunya.
Dia terus-terusan gue hubungi, buat nemenin gue.
Parah banget ya gue?
Tapi yg namanya beda fakultas, pasti jg beda kegiatan lah dan beda jadwal juga. Jadi dia sering gak bisa buat ketemu sama gue.
Sendiri lagi.

Yang kedua...
oke,plis...jangan nyanyi lagu opick!!!)

Rara
Dia pasti seneng bgt namanya gue sebutin di blog gue.
Kasian dia, dia gue paksa buat visit blog gue tiap hari.
Gue gk tega sih sebenernya,tapi mau gimana lagi?
Oke,rara...
Dia ada di fakultas ptiik,jgn tanya kpanjangannya apa,karna gue gk tau.
Yap! Beda jurusan lagi,,,
Tapi, ada lebihnya,dia satu kos sama gue. Gue harusnya seneng dong, dia temen smp gue,(iya,gue pernah smp jga),dan dia juga se daerah asal sama gue.
Dia cantik,anak orang berduit dan berpendidikan juga,kadang bikin gue iri juga sih.
Orang tuanya sering datang ke kos buat jenguk dia,sedangkan ortu gue kemana?
Oke lupakan!
Rara baik,tapi dia sering gk bisa juga kalu gue ajak kemana2, dia sibuk terus, tapi kesibukan dia bermanfaat. Ga kayak gue.
Malem doang yg sering bisa,tapi gue malem2 mau kmna ma dia?
Hah, okelah fine, gk papa...

Yang ketiga...(kali ini harus pake backsound serem)
Hiiii.....hiiii....hhiii....(nada kuntilanak)

Igo
Keren ya namanya?!
Nama lengkapnya shibgotul haq. 
Filosofi namanya itu keren bgt! Kalian cari sendiri aja deh.
Dia ketemu gue waktu pra-ospek fakultas hari pertama kalo gk salah sih.
Gue duduk dan ketemu dia, gitu aja sih sejarahnya.
Dia asyik, konyol, dan temen-temenya panggil dia si cewek freak.
Nah, itu! Dia ikut berpartisipasi jg dalam pembuatan blog ini di bidang ke-nama-an. Iya, "freak" diambil dari panggilan dia oleh temen2.nya.
Igo itu,ehmmmm...
Baik bgt sama gue, tp sejauh ini gue belum pernah sempat cerita ttg latar belakang keluarga gue ke dia.
Tapi dia udah gue suruh baca blog ini juga kok,jadi pasti dia tau dong. Hahaha...
Dia asalnya dari jakarta. Jadi ngomongnya lumayan alay mnurut gue.
Namanya juga freak, tapi dia lucu kok, dia juga lumayan pinter.
Dia satu fakultas dan satu jurusan sama gue,tapi...
Kita beda kelas. Oke,gk apa-apa.
Sejauh ini, igo udah lumayan bisa memberi motivasi gue buat tetep kuliah. So sweet bgt kan?!
Hah,jadi sedih gue,,,

Oke next,,,and here is she...
The last and (i hope the best,but who knows???)

Mecca
Ampun deh...
Gue heran bgt sama anak ini. Entahlah, gue juga gak tau..
Dia gk mungkin baca blog gue, soalnya, dia pelupa! Entah dia pelupa atau memang ga tertarik dengan ke alay an remaja labil kaya gue.
Gue udah promosi brkali-kali ke dia tentang blog gue dan terserah dia mau tertarik visit apa enggak.
Mecca pinter bgt di kelas gue, dia aktif bertanya dalam forum diskusi kelas.
Pertanyaannya selalu berbobot(gk kayak si "agen of change").
Heran gue, makan apa tuh anak kok bisa encer kaya gitu. gue makan apa aja ada juga t*i gue yg encer.
Gue gk sengaja temenan sama dia, gk tau gimana ceritanya, yg penting dia satu-satunya anak yg mau deket sama gue di kelas. Iya, kali ini ada yg sekelas.
Sayangnya, mecca terlalu "perfect" buat temenan sama gue.
Itu buat gue sungkan mau ngajak dia ngapa2 in.
Pemikirannya aja selalu bersifat ilmiah dan realistis, berat.
dibanding gue selalu imajinafif dan anarkis, ga jelas.
Oke, gk apa-apa. Yang penting gue punya temen sekelas yg mau gue ajak ngomong,,,


Liat aja, cowoknya gk ada kn?! Cewek semua.
Ya gitulah nasib gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar