Muka

Minggu, 30 September 2012

lima

Alhamdulillah wa syukurillah...
gue bersyukur banget atas kesempatan hidup yg Tuhan berikan ke gue.
kali ini, agak mellow. Gue lagi sedih soalnya.



kalian inget kan kisah tentang ortu gue?
kemarin-kemarin ibu gue telpon gue hampir tiap hari, walaupun cuma basa-basi sih.
tapi gue udah seneng kok.
tapi beberapa hari ini, gak lagi.
gue mau telpon,takutnya ganggu, malah buang-buang pulsa aja ntar cuma buat di marahin.
sebenernya kalu ibu gue jarang marah ke gue, tapi malah gue yg sering marah ke beliau,
gimana gue gk marah?!
tiap kali gue telpon, gini...

"halo, bu?"
"iya sayang, mama lagi sibuk ini, lagi telfon pak XXX, atau bu YYY"
"yah, padahal aku lg pingin ngomong..."
"yaudah,yaudah...ngomong apa sih? cepetan ya..."

terus? gue harus bilang,

"bu, aku kangen rumah. yaudah kalo gitu, da...(tut..tut..tut..)" gitu?!

gue itu anak mama banget.
gue selalu pingin diperhatiin, manja, dan berbagai sifat buruk yg lainnya nempel di gue. tapi apa adanya orang tua gue 'memaksa' gue buat jadi anak mandiri dan bisa bikin keputusan sendiri, bahkan kalo bisa menghidupi kehidupan gue sendiri, punya rumah sendiri, hidup sendiri.
'forever alone' starts from your parents.

kalau masalah ayah gue gak usah di bahas. beliau gak pernah hubungin gue, entah dia lagi dimana sekarang, gue gak peduli. hubungan gue sama ayah gue udah terwakili dg adanya saldo di ATM gue yg cukup buat menuhin kebutuhan hidup gue. jadi, kalo uang gue masih ada, berarti ayah gue juga lagi ada, alias gue masih punya ayah, kalo nggak ya gak tau lagi deh. tp alhamdulillah, saldo di atm gue selalu melimpah (pas ada), jadi ayah gue ada terus dong.

Pemikiran goblok kaya gitu sebenernya ga bener sih, tergantung gimana otak kalian terpupuk sama treatment lingkungan hidup kalian.

Hah, gue kangen banget sama rumah gue.
walaupun di rumah gue gak akan nemuin yang namanya keluarga harmonis idaman seluruh manusia alam semesta jagat raya indonesia dunia, tapi gue seneng kok kalo lg di rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar