guys. . . .
sebenernya gue pengen crita ttg kjadian shari-hari gue saat ini,
tapi masalahnya, latar belakang gue blom jelas di blog ini.
makanya,gue crita dulu ya ttg kisah miris gue. trus baru crita yg lainnya.
gue crita nih ya,
loe tau kan kalo orang tua gue orang kaya,banyak duit kan jadinya.
jadi,karena di otak gue tidak tertanam jiwa pekerja keras,makanya gue slalu males buat kuliah.
gue mikirnya gini,gue pasti ujung-ujungnya nerusin usaha orang tua gue.
ya gue nyantai lah jadinya.
toh mbak gue yg cantiknya gk ketulungan juga gitu, abis kuliah, dia nikah, jadi ibu rumah tangga deh.
tapi kalo gue gk mau jdi ibu rumah tangga doang,gue juga mau kerja.
dan gue harap kerjaan gue itu berasal dari warisan kluarga gue.
sayang dong,siapa yg nerusin coba usaha orang tua gue?!
haaahhh,jadi gini deh gue..
kuliah jadi gk serius2 amat,formalitas doang.
gue ada di Fakultas FISIP jurusan Hubungan Internasional.
Keren kan? Iya dong...
Hubungan Internasional mempelajari hukum-hukum internasional dan sosial politik...
nah, itu dia. Sosial dan politik....
gue jelasin ya tentang pengetahuan gue ttg dunia sosial dan politik dan adarimana gue mempelajarinya...
Sosial
Gue gk punya pengalaman apa-apa tentang yang namanya hidup bersosial..
gue gk pernah ikut organisasi-organisasi formal kayak OSIS atau apalah selama gue skolah dulu,,
gue bukan tipe orang yang bisa smudah itu diatur sama sama aturan2 yang menuntut gue buat displin,,
jadi mnurut gue gk penting.
apalagi,di rumah gue, gue dikenal sbagai anak yg angkuh dan gk mudah bersosialisasi dengan kehidupan manusia skitar rumah gue (tetangga gue).
oke, fine...gue emang kayak gitu.
intinya, gue gk memiliki jiwa sosial.
Politik
apalagi yang satu ini nih..
gue gk ngerti apa2 guys!
gue cuma termasuk orang yg kritis menanggapi isu2 yang diberitakan di Silet investigasi.
gue cuma mendapat sdikit pengetahuan politik dari berita2 yg muncul di tipiwan itu,ya...masalah2 korupsi yang gk ada ujungnya itu..
selebihnya, gue gk ngrti!
oh iya, ada satu lagi sumber inspirasi gue tentang dunia politik, yaitu....bokap gue!
iya, pekerjaan bliau yg cenderung suka mngkritik pihak-pihak yang ada di dunia politik menjadikan gue anak yg suka juga politik.
ahhhh,susah gue jelasin apa pekerjaannya.
yang pasti gue gk ngrti tentang politik.
nah, dari kedua penjelasan gue tentang pengetahuan gue, jadi skarang jelas kan gimana nasib gue di jurusan yang gue ambil?
iya, gue emang tersesat.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar